Thursday, January 19, 2012

Uniknya Fotografi

Coba Tebak Kenapa Saya Upload Foto Ini??? ^^




Hayo Apa? Nyerah? Oke ku kasih tahu,....liat dan amati baik-baik sesosok putih-putih di kanan gapura. Udah tahu kan??
Maksud saya upload foto ini bukan apa-apa, saya cuma ingin memaparkan  kelebihan seni fotografi.

Fotografi adalah salah satu seni yang istilahnya menggambar dengan cahaya. Mungkin ada beberapa orang yang meremehkan seni fotografi. Ya mungkin mereka menganggap seni ini paling mudah, cuma asal jepret, jadi deh. Tapi kenyataannya, untuk mendapatkan gambar hasil yang bagus diperlukan keahlian yang harus profesional dan pandai dalam memanfaatkan event. Keunikan seni ini, salah satunya kita bisa menjepret foto yang saya unggah di atas. Yah kalian tahu bukan melihat sosok seperti sangatlah langka jika kita menggunakan mata telanjang. Dengan bantuan kamera, kita bisa melihat mereka. Setahu saya ini disebabkan oleh cahaya dari kamera yang mengakap sosok itu. Well itu beberapa yang dapat saya paparkan.

NB: itu foto nyata tanpa rekayasa yang saya berhasil jepret tanpa sengaja saat kelas 8 ^^


^Shy_Fox_(Pisces)^

4 comments:

  1. emangnya kamu gk takut foto itu hantu ? ^^

    ReplyDelete
  2. @reza: enggak, kalo takut ngapain d post.in,...:D
    @titis: nyerah??? ;o

    ReplyDelete
  3. Wuih tu setan kurang kerjaan bgt...
    Maunya eksis terus, tapi g mau diajak kenalan..
    Lain kali kalo ketemu setan ajak kenalan yuk, terus suruh follow di blog, kan jadinya followernya banyak :)
    Becanda kok.
    BTW itu di hotel dua ya? Di sebelah mananya sih? Di hotel 1 kok q g ktemu ya... Ktmunya cuma CD kebuang di tengah jln :D

    ReplyDelete