Sunday, January 22, 2012

Mystic Forest Part 2 (Berita Kematian)


Di kamar, aku memikirkan yang tadi terjadi, tidak kusangka aku akan mendengar berita ini juga. Pantas saja di hutan tadi dia bertingkah agak aneh. Wayne memang tampan dan mempesona siapapun, tapi kenapa harus dia? Tiba-tiba saja kejadian tadi memenuhi pikiranku, terekam jelas di otak bagian kiri, atau mungkin kanan? Oh, sudahlah itu tidak begitu penting bukan? Yang terpenting, bagaimana cara meyakinkannya untuk tetap di sini. Sambil memejamkan mata, aku memutar rekaman otakku tadi. Dengan hati-hati kuingat satu per satu potongan film yang agak mengacaukan otakku.

~~~''Apa!'' pekik ku secara spontan. Suaranya hampir terdengar seperti piringan hitam yang berhenti berputar tiba-tiba.
''Hey tenanglah, kau seperti mendengar kabar aku meninggal saja.'' Ujar Wayne tenang seperti air kolam yang tenang-kecuali jika air itu ada ratusan ikan yang sedang berebut makanan yang dilemparkan majikannya.
''Bagaimana aku tidak kaget, sahabat bahkan kau kuanggap saudara kandung, dan tiba-tiba kau akan meninggalkanku. Ini seperti mendengar berita bahwa kau mati!''
''Bedanya tak ada yang mati, termasuk aku.''
''Itu tidak lucu! Apa kau benar-benar berniat untuk meninggalkanku sendiri? Tega sekali kau!''
''Tega? Kenapa tidak? Aku sudah bosan tinggal di rumah kumuh ini ~ya, kalau bisa dibilang rumah, lebih tepatnya gubuk tua, tak ada yang menarik di sini! Jika aku pergi bersama orangkorang itu, aku rasa Mrs. Berrybug akan senang sekali. Oh ya aku akan pergi awal musim gugur ini.''
''Itu berarti besok! Oh, kau jahat sekali! Apa kau kerasukan sesuatu di hutan tadi? Ha! Oh, aku benci kau!'' Jeritku sambil menangis menuju kamarku. ~~~
Dor, dor, dor tiba-tiba saja pintu kamarku diketuk dengan keras dan tidak sabaran, mungkin aku akan berpikir orang yang mengetuk pintu ini pastilah tukang kayu yang biasanya menambal lubang di kayu yang sudah tua ini. Tapi sepertinya bukan tukang kayu yang sedang menambal lubang, tapi seseorang yang belum kuketahui muncul dari balik pintu.

Continued to part 3.....


^Shy_Fox_(Pisces)^

1 comment: