Friday, January 27, 2012

Jangan Katakan Tidak, Tapi Belum


Kenapa orang sering mengatakan aku tidak bisa, ah mana mungkin aku bisa, aku menyerah deh, bla bla bla,...padahal kan perkataan adalah doa,..?? Bener kan sob?? :O
katakanlah belum, andaikata kamu belum bisa melakukan suatu hal, karena jika tidak menandakan orang itu sudah menyerah dan tidak mempunyai peluang yang cukup besar. Tapi jika mengatakan belum, hemt, kemungkinan masih ada. Paling nggak ya 1% *1 % oh my!! #daripada gk ada
Gak percaya nih??mau bukti?? #mau,...!!

Emt, emt,...minum dulu, suara abis ni sob,..*abis?beli di warung dong :O
Ini kisah nyata yang saya alami tadi pagi saat olahraga, ya terserah percaya apa enggak *believe or not....
Begini ceritanya,...diceritakan 2minggu yang lalu *kaya' ndongeng...=.=''
olahraga saya bab basket...dan biasalah olahraganya praktek salah satu tekhnik basket yang sudah memakan korban *ngeri...apakah itu...*sfx: jeng jeng...''Lay Up'' *gak tahu bener apa gak tulisannya..=.=
.disaat daku uji coba/training....haduh, berkali-kali gagal..sampai-sampai aku adalah orang terakhir dari 32 siswa yang belum bisa, T.T *untungnya baru uji coba, belum dinilai..:O #allhamdulilah ya, sesuatuh =.=''
lalu jum'at berikutnya, seharusnya ini penilaian, ''haduh gugup, gimana kalau aku gak bisa,...apa lagi penjas kan gurunya kalau ngasih nilai gak tangung-tanggung,..haduh,..'' tapi, untungnya gurunya cuti, xixixiix penilaian ditunda, ayey!! XD
jum'at berikutnya,....penilaian beneran...hadeh apa lagi olahragaku bareng kelas lain pula. Malu dong kalau gak bisa *gengsi =.=''
''absen 3, Bel*a #ngapain disensor kalau udah jelas-jelas namanya Bella,...ooppss :x
''i can do it..!!'' ciat!!
Sfx: suara piringan hitam yang dihentikan tiba''...
''mbak mbak, ulangi, lari bukan jalan kaki, kaya' lansia aja'' pedes banget omongannya pak guru >o<
dan sekarang, yaa....gol,..!!bolanya masuk, dribling perfect..nilai + #seperti mimpi..
Giliran ke 2, ayey, sukses again,...!! #aneh ya, pdhal pas latian berusaha setengah mati, trus pas penilaiannya aku malah pasrah tapi bisa...kemungkinan 1% itu dapat kuatasi dengan mudah... hahhay, lansia juga bisa lay up =.=''

Scister bisa narik kesimpulan dalam cerita di atas...

''jangan mengatakan tidak bisa/tidak mungkin,tapi katakan belum. Karena kemungkinan itu selalu ada, usaha dan sikap positive yang mampu membuat kita tidak menyerah dalam menghadapi kemungkinan berhasil yang mungkin hanya 1 % itu''

okeyh, sekian dari saya, sekian ya sob, bye''...semoga bermanfaat. Kritik sarannya ditunggu... Ayey!! ^o^


^Shy_Fox_(Pisces)^

2 comments: