Sunday, March 18, 2012

pengenalan rubrik baru

Hai hai hai scisters~
Sekarang blog kami akan menambahkan rubrik baru!! ^^
''GAME''
Mungkin ada beberapa yang kurang paham kenapa kami menambahkan rubrik ini. Alasannya:
1. Game adalah sebuah aplikasi yang emt~ susah menjelaskannya. Game itu mempunyai manfaat juga.

2. Kenapa? Apa itu seni juga? Well, jangan salah, game itu juga seni. Seni mengolah alur game agar hasil akhir dari game itu menjadi baik/awesome! :D

3. Game itu hobi saya #shyfox. So, tidak ada yang protes kan? Ini blog saya! Masalah?! Kenal?! #peace, jut kid hehehe. Blog ini sebenarnya adalah tempat sharing kami tentang apa kesukaan kami, dan pandangan hidup kami.

4. Saya ingin membagikan pengalaman saya bermain game. Karena saya jarang menjumpai teman saya yang suka game seperti saya --'' #poor

5. Ketika saya jalan-jalan di google mencari walktrough suatu game, hasilnya kurang maksimal. Malah membuat saya bingung? Untuk itu, saya main game dengan sedikit walktrough yang dibagikan Oppa Google. Jadinya ya kurang maksimal hasilnya. Untuk itu saya ingin membantu anda.

Sepertinya itu saja alasannya. Ada 1 lagi, tapi ini rahasia. Kami mulai kehabisan ide membuat rubrik baru #jujur sekali, heheh
Kami mohon bantuan anda menyumbangkan ide anda.

Jadi kapan walktrougnya/info-info gamenya terbit? Tunggu saja! Hahahah #misterius --''
Tambahan: untuk walktrough 1 game, terbagi-bagi menjadi beberapa episode. Jadi janganlah terlalu berharap kalau saya akan menerbitkan walktrough 1 game secara keseluruhan.
Why? Karena tangan saya cuma 2 dan juga jika terlalu banyak, mata bisa pusing dan malas membaca walktroughnya #pengalaman :)



^ShyFox^

No comments:

Post a Comment