Thursday, March 15, 2012

Curhat? Episode “Saat Bertengkar Dengan Pasangan


Cluruut,…ee kepleset…unyil pak,..
Wah scis gara-gara sms gak pernah ku balas,.. si Doy  jadi marah ni…. Ya Ampun..

susah…
galau lagi nih,…
sebab : wah! jadi kepikiran ngomong gini nih
“TANPAMU AKU GALAU,… KAMU ADA KAMU KU GALAUKAN,…”

 nahlo… bertengkar… sob?!                                                               
Padahal itu bermula masalah kecil kan?

Gini sob,. Bukankah syarat utama dalam menjalani suatu hubungan itu butuh  kesetiaan, kepercayaan, terbuka (apa adanya), saling perhatian,.. begitu juga perlu komunikasi yg baik?
Tentu,…
itu kunci sukses menjalani hubungan,
Semisalkan kita lagi sibuk,..tetaplah harus adaken pembicaraan dari awalnya dulu,.
“em… aku mau ngomong nih,..mulai sekarang sampai waktu nanti ntah kpn, aku lagi banyak kesibukan(jelaskan kesibukkannya). Dan maav kita blum bs sering-sering bersama. Misalkan nanti kamu hubungin aku,.. ntah itu sms ato telfon jarang aku jawab jgn marah yah,… :0, kita harus saling percaya kan?,.. aku janji kok akan slalu dihatimu”
Insya Allah,… mendekati 100 % pasangan sobat akan mengerti.

Tapi yg di hadapi sekarang,. Ini sudah terlanjur marahan, sampai perang-perangan, mav sampai mau putus jugak L.
MINTA MAAF SOB,
Banyak cara buat minta maav,.. kita sering-sering hubungi doy balik, kita nyanyiin lagu favoritny,yg romens, lucues, gokiles, and nelangsaes sekalian,..
AKUIN KESALAHAN KITA,
Ngaku salah,.. karna kita sudah cuekin doy,.. sering mengabaikan pehatiannya,..
HARGAI PERHATIAN SI DOY,
Ingat disaat pasanganmu berusaha beri yg terbaik buat kamu,...
UCAPKAN TERIMAKASIH,
 atas semua yg di beri kannya sama sobat,
GAK PERLU GENGSI UNTUK MEMULAI,… apa sih untungnya?? kepuasan sesaat :0
Bilang juga,… ini bumbu” cinta masak cuma gak aku balas sms.nya trus marah sih? Hubungan kita jalani bukankah saling mengerti juga? Tenang ,… namanya juga jalan hubungan,.. ada masalah wajar,… kita hidup gituloh,.. perlu tantangan. Nah ini tantangan yg harus kita hadapin bareng”:)
SO? Gimana nih… mau lanjut ato berhenti sampai disini,..
Nah..Tinggal tunggu keputusan dari yg berwajib(?)…..
Semoga bermanfaat :)

^Shy-Tiger^





No comments:

Post a Comment