Saturday, April 7, 2012

Tips Trik Battle


Hai hai hai para Gamers!! Pernahkah kalian memainkan game tipe battle? Mungkin pernah kan ya? Apa kalian menang? Atau malah kalah? Kalian kesusahan alias kewalahan menghadapi musuhnya? Nih, saya akan sharing sedikit cara-cara agar kita bisa sedikit menguasai game battle:

1. Kendalikan emosi.
Sewaktu kalah battle berturut-turut, pernahkah kalian merasa marah, sebel, dan frustasi? #penulis mengalami. Pasti isinya ingin banting tuh monitor #adegan ini jangan ditiru. Kalian harus kendalikan diri kalian. Gunakan akal dan pikiran yang tenang. Jangan terpancing emosi. Emosi akan membuat kalian lemah.


2. Konsentrasi.
Jangan sekali-kali konsentrasi kalian terpecah hanya karena satu hal. Bisa saja lawan memanfaatkan kondisi itu. Selalu siap siaga!

3. Latihan.
Jika game yang Scisters mainkan ada fasilitas training, manfaatkan! Pelajari skill-skill tiap karakter! Dan ciptakan combo yang dahsyat!

4. Pelajari.
Pelajari? Maksudnya? Hehe, maksud saya bukan belajar membaca buku. Tapi pelajari gerakan lawan. Amati gerak-geriknya. Biasanya lawan mempunyai serangan yang khas/unik. Pelajari lalu jika sudah ketemu, hindari dan bekukan lawan! #ciat..!

5. No Cheater!
Kenapa tidak boleh? Padahal kalau pakai cheat kan cepat menang/mendapat hal baru. Seorang gamers yang sejati tidak akan pernah menggunakan cheat untuk menaklukan sebuah game. Lagipula, jika game kita cheat dan sudah mendapat apapun malah membosankan gamenya. Iya kan? Lagipula, skill kita tidak akan berkembang karena cheat. Cheat hanya akan membantu gamers puas sesaat.

6. Teman seperjuangan.
Jika game yang anda mainkan ada sarana untuk bermain dengan teman dalam 1 tim, pilih teman yang sehati. Teman yang bisa diajak untuk kompromi/mengatur strategi. Coba saja gamers mendapat teman yang membangkang/tidak bisa diajak kompromi, wah bisa-bisa kalah.

7. Jangan tergesa-gesa.
Setiap hal yang kita lakukan dengan tergesa-gesa pastilah akan kurang memuaskan. Malah membuat kita mengalami damage. Contohnya, kita mendapat kesempatan untuk menjatuhkan lawan, karena lawannya akan segera kabur kita malah salah pencet dan jatuh sendiri #pengalaman. Sekali lagi, gunakan pikiran yang tenang.

Well, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. Semoga membantu gamers semua. ''Selalu optimis and keep moving forward! Terimalah kekalahan itu dan capailah kemenangan! Ambil sisi positive dari kemenangan dan kekalahan dari pertempuran. Jangan saling mengejek skill orang lain, karena tidak ada yang sempurna di dunia.''


^ShyFox^

2 comments:

  1. banting monitor ?'
    emg lucu ya ,,
    ktawa dlu dch wkwowkwokwowkok

    ReplyDelete
  2. haha yg nulis ikut tawa juga dah kwkwkw lolz :p

    ReplyDelete