Friday, April 13, 2012

Mystic Forest 8


Dalam 10 menit, aku sudah tiba di balaiurang yang megah. Tempat ini memiliki lampu kristal saphire yang sungguh besar. Lantainya marmer mengkilat memantulkan cahaya dari lampu saphire. Di sekeliling ruangan terdapat jendela setengah lingkaran besar dengan kaca mozaik berwarna-warni yang harmonis. Dindingnya terukir 4 simbol elemen dan juga 4 orang. 'Mungkin itu leluhurku,' batinku sambil melihat guratan simbol yang seperti tato di tangan kananku.

Di tengah ruangan terdapat meja panjang yang diatasnya tersedia berbagai hidangan yang lezat. Di ujung meja terdapat seorang wanita yang sungguh cantik sudah menunggu kami.
''Selamat datang, silahkan duduk.'' Wanita itu berbicara seakan menyanyi -sungguh merdu. Kami memilih tempat duduk didekat Ratu. Aku melihat ke sekeliling ruangan. Aku merasa kecil sekali jika sedang duduk. Bahkan aku merasa seperti berada di rumah seorang raksasa.
''Kita menunggu tetua yang lain.'' Suara Kyufox membuyarkan lamunanku.
5 menit sekiranya kami menunggu tetua yang lain. Mereka sangat bijak dan agung dengan baju mereka yang seperti dipakai Kyufox. Di baju itu terdapat simbol yang sepertinya menggambarkan klan yang mereka pimpin. Tapi aku tidak melihat simbol elemen lain yang seperti terdapat di tangan kananku.
Jamuan makan dimulai, aku tidak berselera sama sekali -mengingat aku sudah makan malam tadi. Aku hanya melamun menunggu mereka menyantap hidangan lezat yang ada di depan mereka. Ayam panggang yang mengkilap oleh mentega yang melumurinya, sup yang aku makan di rumah -Istana- Kyufox, dan beberapa hidangan yang belum kuketahui namanya. Dapat kuhirum bau sedapnya, namun aku hanya dapat melamun di kursiku. Beberapa hewan berbulu yang seperti ayam datang. Bulu-bulu mereka berwarna hijau biru gelap dengan ekor panjang berwarna cerah -merah, biru, hijau, dan beberapa lainnya. Mereka terbang di atas kami, mengambil piring-piring dan cawan-cawan kotor dengan kaki mereka. Lalu dibawa menuju dapur -yang kudengar daro lelaki tua disampingku.
Jikasaja aku belum makan malam tadi, pastilah menyenangkan sekali jika dijamu seperti ini -apalagi ini pertama kalinya.
''Jikalau kau ingin makan malam disini, akan aku jamu kau seperti ini.'' Tawar Sang Ratu. Aku hanya diam, mukaku memerah. 'Sepertinya Ratu tahu keinginanku. Tapi bagaimana dia tahu? Apa terlihat sekali?'
Dek~ dek~
Rapat akan dimulai.


Continue to part 9...


^ShyFox^

No comments:

Post a Comment