Thursday, May 10, 2012

Mystic Forest 9


''Tepat seperti ramalan -kita tahu itu- peri air kita sudah mendapatkan kekuatannya. Tinggal menunggu peri-peri yang lain.'' Ujar Ratu Agung memulai rapat tanpa basa-basi.
''Tunggu, jadi maksud Anda akan ada lagi anak yang mempunyai kekuatan seperti aku?'' Tanyaku senang, walaupun aku sudah tahu pasti jawabannya iya.
''Benar sekali, akan ada 3 anak lagi yang sama sepertimu -yah, tentunya dengan kekuatan yang berbeda pula'' Jawab Kyufox.

''Untuk itu, kami akan menugaskan beberapa mantan master untuk menjadi gurumu.'' Terang seorang tetua yang sepertinya adalah kodok.
Aku hanya melamun selama rapat, toh aku juga tidak begitu tertarik dengan apa yang mereka bincangkan. Hanya kata-kata kecil yang dapat aku serap dengan baik. Seperti angin, ramalan, hutan yang marah, hal yang tidak kuketahui. Aku hanya membayangkan siapa kira-kira anak yang mempunyai kekuatan seperti aku. Pastilah menyenangkan mempunyai kekuatan.
'Air, hemt kira-kira apa yang bisa aku lakukan?' Imajinasiku membuatku sangat senang akan hal baru ini. Aku membayangkan menyelam dan berenang dengan ikan-ikan sepuasnya, minum tanpa harus pergi untuk mengambilnya. 'Ah, betapa menyenangkannya hal ini.'
''Hemt..hemt..'' seseorang berdehem disebelahku. ''Aku rasa peri baru kita tidak mengikuti benar rapat ini.''
Jantungku berdebar kencang, 'Apa dia marah padaku? Padahal ini awal yang baik untuk membuat kesan baik. Ah, aku telah mengacaukannya!'
''Kurasa peri kita sedang kelelahan, mengingat kekuatan baru ini.'' Kata Kyufox sambil melihat ke arahku.
''Hai semua, maaf aku terlambat.'' Mataku langsung mencari sumber suara itu. Ternyata suara itu berasal dari seorang pria yang datang dengan anak seumuran denganku! Apalagi dia juga perempuan, tapi dia sangat cantik dengan rambut coklat semi gelombang panjang dan jatuh kebawah. Dibelakangnya ada laki-laki. Astaga! Dia tampan sekali! Rambutnya emo lurus rapi dengan warna hitam pekat. Kulitnya putih sempurna, bibirnya tipis merah, matanya biru muda es. Seketika itu aku ingin bersahabat dengan mereka!


^ShyFox^

No comments:

Post a Comment